Sunday 7 July 2013

Mulai Melangkah

hari ini 07 juli 2013. DI siang yang begitu cerah, langkah awal saya akan dimulai. mulai berbenah mulai dari rencana, pelaksanaan sampai evaluasi semuanya harus terencana dengan lebih matang. matang yang pas tidak asin dan tidak manis akan tetapi terlihat begitu sederhana dan mudah untuk dinikmati. ini semua saya lakukan untuk mereka yang saya cintai, bangsa saya dan negara saya.
memang tidak akan mudah untuk merubah apan yang sudah ada, apa yang sudah menjadi kebiasaan akan tetapi sebagai seorang manusia saya akan terus berusaha selama harapan itu masih ada. walau itu hanya setitik dan kelihatan tidak mungkin. i will be the man who make other to be happy. i don't bring a sweat promise for them but I can bring them a hope. ..........................

No comments:

Post a Comment

Pengertian Tenaga Endogen dan Eksogen

Tenaga Endogen adalah tenaga pengubah muka bumi yang berasal dari dalam bumi, sedangkan Tenaga Eksogen adalah tenaga pengubah muka bumi ...