Saturday 26 October 2013

ee

3'tahun lalu saat aku berhenti mengejar mimpi ku. Aku harus nya sudah mulai menulis di blog ata dimanapun itu. Tapi ternyta saat aku merasa kehilangan harapan untuk meraih mimpiku itu. Semangat dan motivasi ku hilang. Aku menjadi seseorang yang hanya megikuti arus. Tanpa bisa membelok atau mengatur arah ke mana arah tang harusnya aku tuju. 
saat itu dibulan juni saat pengumuman snmptn 2010, di hari itu aku buka penguman lewat hp stupid phone ku dengan sinyal gprs. kubuka halama snmptn.co.id didalam nya kutulis no pendaftaran ku. bebrapa saat kemudian kemudian muncul nama ku. maulana magribi jurusan pendidikan geografi universitas ngeri semarang

No comments:

Post a Comment

Pengertian Tenaga Endogen dan Eksogen

Tenaga Endogen adalah tenaga pengubah muka bumi yang berasal dari dalam bumi, sedangkan Tenaga Eksogen adalah tenaga pengubah muka bumi ...